Bidang Pekerjaan Lainnya


Perusahaan kami tidak menutup kemungkinan untuk menambah bidang pekerjaan lainnya, apabila ada permintaan secara khusus dari konsumen kami, terutama di bidang teknik. Karena latar belakang rata – rata karyawan kami adalah di bidang teknik. Kami akan selalu mengembangkan seluruh kemampuan ide dan pemikiran kami di bidang teknik demi menjaga kepuasan konsumen kami atas hasil kerja kami. Semua bidang pekerjaan yang ada di dalam tulisan website ini, semuanya sudah pernah kami jalani / kerjakan sebelumnya. Jadi bisa dikatakan kami sudah punya pengalaman atas seluruh bidang pekerjaan kami yang ada di dalam tulisan website ini. Karena kami selalu menjaga ke-profesional-an kinerja kami di mata konsumen.

Mengenai bidang pekerjaan lainnya terutama di bidang tehnik yang belum kami tuliskan di dalam website ini, silahkan anda menghubungi kontak kami atau marketing kami.

Agar kami dapat memberikan kualitas pekerjaan yang terbaik dan pelayanan yang prima terhadap konsumen kami atas pekerjaan kami di bidang lain tersebut. 
                
Karena motto kami adalah :
MEMBERIKAN KUALITAS DAN PELAYANAN TERBAIK SESUAI DENGAN JUMLAH BIAYA YANG ANDA KELUARKAN