Mesin Antrian Kirana Printer

Mesin Antrian Kirana Printer

  NAMA PRODUK
  MESIN ANTRIAN KIRANA
  TIPE PRODUK
  KIRANA PRINTER
  KODE PRODUK
 
  HARGA
  TELP KONTAK KAMI / MARKETING KAMI



bagian atas printer antrian
Antrian Kirana Printer merupakan solusi terbaik dalam mengatur sistem antrian dengan harga terjangkau. Kirana Simple sangat cocok diaplikasikan di tempat-tempat pelayanan publik yang  jumlah konsumen, nasabah atau pengunjungnya sedang, seperti praktek dokter, apotek, bank, dll.

Antri Kirana Printer menggunakan Boks Pencetak Nomor Antrian yang berfungsi sebagai media untuk mencetak atau ngeprint nomor antrian. Informasi nomor antrian ini sangat penting bagi konsumen, nasabah atau pengunjung, agar tidak terjadi saling serobot dalam antrian, jadi setiap pelanggan / konsumen, nasabah atau pengunjung memperoleh kepastian kapan akan dilayani.

Kelebihan Utama Mesin Antrian Kirana Printer ini adalah pada setiap kertas hasil print mesin antrian tersebut dapat di tampilkan logo perusahaan atau kantor anda, jadi bisa sedikit menambah kesan lux / mewah pada kertas antrian tersebut. Selain itu pada kertas antrian dapat juga ditampilkan sedikit tulisan pesan pendek yang bisa berisi informasi tentang suatu produk, iklan, promo, motto, wacana dan lainnya yang sedang di jalankan oleh perusahaan atau kantor anda.


Mesin Antrian Kirana Printer sangat praktis dan mudah dalam hal pemasangan unit dan pemakaiannya, dan juga sistem tersebut berdiri sendiri tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti komputer, karena hanya terdiri dari sebuah boks printer saja. Namun anda jangan kuatir karena jika kedepannya anda ada rencana untuk mengembangkan mesin ini ke tipe yang lebih tinggi, mesin ini telah support untuk hal tersebut.  Jadi anda tidak akan dirugikan karena kami telah mempersiapkan hal tersebut. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anda.


Fitur Produk :
tiketing dispenser
  • Tegangan Listrik 220V AC
  • Digital data control: 8 bit, Baud Rate 2.400 by Microcontroller
  • Mesin Printer Thermal Auto cutter dengan Kertas Thermal lebar 80mm atau 8cm
  • Port RJ45 untuk Transfer Data (versi integrated)
  • Interface port RS232 to computer
  • Dapat Membedakan hingga 8 Jenis Layanan yang berbeda
  • Tombol Reset untuk memulai pencetakan ticket antrian dari nomor 1 secara manual
  • Tombol Rollback untuk mencetak nomor selanjutnya jika mesin antrian mencetak nomor 1 secara tidak disengaja
  • Nomor Otomatis mulai dari 1 setiap hari
  • Mudah untuk diupgrade menjadi Mesin Antrian Full Integrated
  • Disertai Software update tanggal dan jam
  • Dapat mencetak logo institusi pada ticket nomor antrian
  • Dimensi: P: 34cm x L: 35 cm  x T: 110cm
Cara Kerja :

1. Kedatangan
Pelanggan akan mendapatkan nomor antrian yang dihasilkan dan dicetak secara otomatis oleh mesin pencetak nomor antrian. Pelayanan terhadap pelanggan nantinya akan mengacu pada nomor antrian tersebut.


2. Menunggu antrian

Pelanggan yang sudah memiliki nomor antrian dapat menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan. Pelanggan mendengarkan nomor antriannya dipanggil oleh petugas. 

3. Pelayanan
Staff pelayanan yang telah selesai memberikan layanan kepada pelanggan akan memanggil pelanggan berikutnya secara manual.