Papan Kurs Valas | TV Software Valuta

Papan Kurs Valas | TV Software Valuta

Papan kurs Valas : TV Software Valuta Kirana adalah jenis papan valas yang menggunakan sistem komputerisasi dalam hal tampilan kurs valuta-nya. Di tipe ini anda menggunakan Televisi LCD , LED atau TV Plasma sebagai sarana visual tampilan. Jadi pada TV tersebut nantinya selain bisa menampilkan informasi tentang suku bunga, valas, dan deposito juga bisa menampilkan tayangan video interaktif tentang perbankan anda. Juga tetap bisa menampilkan running teks / tulisan berjalan pada sisi bawah tampilan Televisi tersebut. Berbeda jauh dengan Papan Kurs versi Lampu LED yang tampilannya hanya monoton seperti itu saja dan tidak bisa diganti – ganti. Tetapi dengan menggunakan Software Valuta Kirana ini anda dapat mengubah desain tampilan layar TV tersebut sesuka anda, bahkan bisa disesuaikan dengan tema tampilan yang menggambarkan ciri khas kantor bank anda. Selain itu anda juga dapat dengan mudah mengganti nilai – nilai mata uang, kurs dan suku bunga yang ada di tampilan setiap saat, karena sistem ini bisa digabungkan ke sistem jaringan LAN Komputer yang ada di Bank anda. Agar tampilan TV Software Valuta Kirana terlihat mewah dan elegan, biasanya Televisi yang digunakan dipasang secara vertikal / tegak lurus.

Secara umum TV Software Valuta Kirana, terdiri dari :
  1. Software Valuta Kirana
  2. Televisi LCD, LED, Plasma ukuran 32 atau 42 inchi
  3. Breacket TV dengan spesifikasi khusus agar TV dapat dipasang di dinding atau di gantung di plafon dengan posisi Vertikal / tegak lurus. 
  4. CPU Komputer dengan spesifikasi : Intel Core2Duo, Memori RAM 2GB, Hard Disk 160GB (bisa menggunakan PC Desktop biasa atau Mini PC)