FWT PABX Telepon

FWT PABX Telepon

Dengan menggunakan perangkat FWT (Fixed wireless Telephone) yang digabungkan dengan system pabx panasonic/NEC aspila dan memanfaatkan perang tarif antar provider kita dapat menemukan solusi untuk menghemat biaya pemakaian telepon  (rekening telepon) hingga 30-90%. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat anda hemat pertahun. Menggunakan teknologi  ini tidak akan merobah cara anda berkomunikasi sebelumnya.

Konfigurasi / Ilustrasi Penerapan FWT dengan PABX seperti contoh dibawah ini:

PROVIDER CDMA atau GSM X-------------FWT------------------PABX---------telepon ke Operator X


Bagaimana hal tsb bisa hemat telepon hingga 30-90% ??

Tentu Saja Bisa! lihat saja contoh dibawah ini
Telpon dari Flexi ke Flexi = pasti murah bahkan kalo ada promo bisa Gratis
Telpon dari XL ke XL = pasti murah bahkan kalo ada promo bisa Gratis
Telpon dari tri ke tri = pasti murah bahkan kalo ada promo bisa Gratis



FWT CDMA adalah FWT yang bekerja pada frekuensi CDMA. Jadi hanya bisa digunakan dengan kartu CDMA saja, dan sebaiknya digunakan hanya untuk menghubungi nomor CDMA saja agar bisa menghemat biaya telepon.

FWT GSM adalah FWT yang bekerja pada frekuensi GSM. Jadi hanya bisa digunakan dengan kartu GSM saja, dan sebaiknya digunakan hanya untuk menghubungi nomor GSM saja agar bisa menghemat biaya telepon.


Selain menerima Penjualan / Jual Unit, kami juga menerima / melayani Instalasi Pemasangan,Pasang unit, Service, Servis,  Perawatan / Maintenance hingga diluar kota Pekanbaru, seperti untuk pemasangan / pasang di Bengkalis, Indragiri Hilir / inhil / Tembilahan, Indagiri Hulu / inhu / Rengat, Kampar / Bangkinang, Kuantan Singingi / Taluk Kuantan, Pelalawan / Pangkalan Kerinci, Rokan Hilir / Bagan Siapi-api, Bagan Batu, Rokan Hulu / Pasir Pangaraian, Siak / Siak Sri Indrapura, Meranti,  Teluk Meranti, Duri, Dumai, Minas, Ujung Batu, Tandun, Tanjung Balai Karimun, Bintan, Natuna, Batam, Tanjung Pinang, Riau, Sumatera Barat / Sumbar, Agam, Padang, Bukit Tinggi, Pasaman Barat, Pasaman, Pesisir Selatan, Solok, Tanah Datar, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawah Lunto, Sijunjung, Medan, Sumatera Utara, Asahan, Deli Serdang, Karo, Labuhan Batu, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Samosir, Simalungun, Tapanuli, Binjai, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Sibolga, Aceh, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan / Sumsel, Palembang, Lahat, Muara Enim, Ogan ilir, Lubuk Linggau, Bangka, Belitung, Pangkal Pinang, Lampung, dan kota atau kabupaten lainnya yang ada di Pulau Sumatera.