Service Komputer

SERVICE KOMPUTER

Selain menerima jasa penjualan Unit Komputer PC, terutama Unit Komputer PC Rakitan, kami juga menerima jasa service Komputer. Diantara Service Komputer yang kami terima, adalah :

  • Service Software Komputer, termasuk install ulang OS Komputer
  • Service Hardware Mainboard Komputer, diantaranya service papan Mainboard PC, penggantian komponen Mainboard seperti Kapasitor / Elco, Resistor Chips, dan lainnya. Anda tidak perlu ragu pada kami karena teknisi service kami adalah lulusan Sekolah Teknik Elektronika yang notabene sudah mahir dalam hal service peralatan elektronika, termasuk dalam hal solder menyolder
  • Service Power Supply Komputer, termasuk penggantian komponen seperti Dioda Cuprox, Resistor, Kapasitor / elco, dan lainnya. Anda tidak perlu ragu pada kami karena teknisi service kami adalah lulusan Sekolah Teknik Elektronika yang notabene sudah mahir dalam hal service peralatan elektronika, termasuk dalam hal solder menyolder
  • Service Hardware Komputer lainnya, seperti Monitor LCD, Optical Disk (DVD/CD Rom), Hard Disk dan lainnya (selagi masih bisa diservice dan sesuai kelayakan harga service dengan harga dalam kondisi unit tersebut)

Perlu diketahui, kami tidak hanya memberikan jaminan garansi pada unit baru yang kami pasang atau kami pasarkan, tetapi kami juga memberikan jaminan garansi pada setiap unit barang yang kami service, demi menjaga kepuasan konsumen. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, termasuk juga menggunakan komponen berkualitas pada setiap service-an kami.