Kenapa Harus Kami ?


KENAPA HARUS KAMI ?


PENGALAMAN 

CV. KIRANA ADIJAYA memiliki team teknisi yang berpengalaman dalam hal pembuatan, perakitan, pemasangan dan instalasi produk, unit, perangkat, barang dan jasa di berbagai medan area yang susah dan membutuhkan skill khusus. Pengalaman hanya bisa dibeli dengan waktu dan pekerjaan yang berulang-ulang yang dilakukan dengan semangat dan motivasi untuk menjadi yang lebih baik. Dan di CV. KIRANA ADIJAYA, pengalaman ini menjadi salah satu karakter terbaik kami dalam hal pembuatan, perakitan, pemasangan dan instalasi produk, unit, perangkat, barang dan jasa yang baik, rapi, dan kokoh. Semuanya demi kepuasan konsumen.

PELAYANAN TERBAIK

Modal termahal kami adalah kualitas dan etika kami dalam hal melayani konsumen. Setiap permintaan, kebutuhan dan laporan gangguan, kerusakan, komplain, keluhan akan kami layani dengan sepenuh hati sesuai dengan kebudayaan Indonesia yang telah kami pupuk dan kejujuran dalam berbisnis di perusahaan kami. Semuanya demi kepuasan dan menjaga hubungan baik dengan konsumen kami.

VARIAN UNIT, PRODUK, BARANG DAN PERANGKAT YANG LENGKAP SESUAI DENGAN KEBUTUHAN

Seiring dengan berjalannya waktu, CV. KIRANA ADIJAYA selalu menambah kapasitas dalam menyediakan unit, produk, barang, jasa, perangkat dan aksesoris pendukung lainnya dengan tujuan untuk melayani setiap kebutuhan konsumen, baik untuk perumahan, perkantoran, proyek gedung, gudang maupun pabrik. Layanan unit, produk, barang, jasa, perangkat dan aksesoris pendukung lainnya  yang lengkap akan memberikan opsi atau pilihan sehingga konsumen dapat memilih yang terbaik. Semuanya demi kepuasan konsumen.

BERBADAN HUKUM DAN MEMILIKI KANTOR SHOWROOM YANG JELAS

CV. KIRANA ADIJAYA mempunyai kantor dan showroom yang jelas dan mempunyai dokumen perusahaan yang jelas CV (Comanditer Venootschap), seperti Akte Pendirian Perusahaan, Surat Izin Tempat Usaha (SITU - HO), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Terdaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Izin Lainnya guna keabsahan dan legalitas Perusahaan kami. Sering kali kami mendapatkan keluhan dari konsumen kami yang telah membeli dari vendor lain sebelumnya yang akhirnya kecewa atas service maupun komunikasi yang susah terjalin karena vendor sebelumnya telah pindah ataupun tidak eksis lagi. CV. KIRANA ADIJAYA menjamin akan keberlangsungan operasional perusahaan kami dan akan tetap selalu eksis untuk memberikan support dan layanan prima kepada konsumen kami. Salah satu bentuk usaha kami dalam mempertahankan eksistensi dan keberlangsungan perusahaan kami adalah dengan memperbanyak bidang pekerjaan perusahaan kami. Jadi seandainya salah satu bidang perusahaan kami sempat surut, kami masih bisa bertahan dengan bidang pekerjaan perusahaan kami yang lainnya. Berbeda dengan kompatitor / pesaing kami atau vendor lainnya yang hanya bergerak di satu bidang pekerjaan saja, jika bidang tersebut berada dimasa surut, maka kompatitor / pesaing kami atau vendor lain tersebut tidak akan bertahan lama atau tidak akan eksis lagi. Selain itu cv.Kirana Adijaya memiliki beberapa website resmi yang terdaftar secara resmi di Server Datacentre IIX Jakarta.

TELAH DIGUNAKAN OLEH RATUSAN KONSUMEN KAMI

Layanan produk dan jasa kami telah digunakan oleh banyak konsumen kami di Indonesia, terutama di Propinsi Riau, Propinsi Kepulauan Riau, Propinsi Sumatera Barat, dan Propinsi Lainnya di Pulau Sumatera. Sedikit banyaknya kami turut merasa bangga atas kontribusi kami dalam upaya meningkatkan kepuasan layanan konsumen kami. Semuanya kami lakukan demi kepuasan konsumen.

Mari Bergabung bersama Ratusan Konsumen Kami Lainnya