Mesin Antrian Kirana Simple

MESIN ANTRIAN KIRANA SIMPLE

  NAMA PRODUK
  MESIN ANTRIAN KIRANA
  TIPE PRODUK
  KIRANA SIMPLE
  KODE PRODUK
 
  HARGA
  TELP KONTAK KAMI / MARKETING KAMI




Antrian Kirana Simple merupakan solusi terbaik dalam mengatur sistem antrian dengan harga terjangkau. Kirana Simple sangat cocok diaplikasikan di tempat-tempat pelayanan publik yang tidak terlalu padat jumlah konsumen, nasabah atau pengunjungnya, seperti praktek dokter, apotek, dll.
 

Antri Kirana Simple menggunakanLampu LED 7Segment 2,3 inch yang berfungsi sebagai media untuk menampilkan informasi nomor antrian dan suara panggilan yang menggunakan suara manusia yang telah terekam di dalam memori mesin tersebut. Informasi ini sangat penting bagi pelanggan karena melalui tampilan ini pelanggan memperoleh kepastian kapan akan dilayani.

Kelebihan Utama Mesin Antrian Kirana Simple adalah suara panggilan menggunakan suara manusia, bukan bel seperti kebanyakan mesin antrian merek yang lainnya.
 

Sesuai dengan kata "simple" dari produk antrian kami, maka sistem antrian ini hanya dapat melayani 1 jenis antrian dari 8 counter / loket yang tersedia. Masing-masing dari loket tersebut disediakan sebuah tombol panggil yang langsung terhubung ke kontroler utama untuk melakukan pemanggilan nomor antrian berikutnya.
 
Mesin Antrian Kirana Simple sangat praktis dan mudah dalam hal pemasangan unit dan pemakaiannya, dan juga sistem tersebut berdiri sendiri tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti komputer. Mesin Antrian Kirana Simple ini terdiri dari 1 (satu) unit mesin antrian dan beberapa tombol panggil yang jumlahnya disesuaikan dengan jumlah loket yang ada (maksimal 8 loket/counter).

Fitur Produk
  • Mengatur 1 jenis antrian untuk 8 loket yang tersedia.
  • Menghitung nomor antrian dari 001 sampai dengan 999, setelah itu kembali lagi ke nomor 001.
  • Informasi nomor antrian ditampilkan di Main Display dengan ukuran 2,3 inch yang telah dilengkapi dengan speaker internal.
  • Nomor antrian akan tersimpan di memori mesin antrian sewaktu terjadi pemadaman arus listrik dan akan tetap berlanjut ke nomor antrian berikutnya pada saat arus listrik menyala kembali.
  • Terdapat fungsi preset ketika pertama kali dinyalakan, berfungsi untuk mengatur nomor antrian yang ditampilkan.
  • Panggilan Nomor Antrian menggunakan rekaman suara manusia yang telah terekam di dalam memori Mesin Antrian (bukan bunyi bel seperti kebanyakan mesin antrian merek lainnya) .

Cara Kerja :
alur kirana simple

Kedatangan
Pelanggan akan mendapatkan nomor antrian yang dibagikan secara manual oleh petugas. Pelayanan terhadap pelanggan nantinya akan mengacu pada nomor antrian tersebut.


Menunggu antrian 
Pelanggan yang sudah memiliki nomor antrian dapat menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan. Pelanggan dapat melihat informasi nomor antrian yang sedang dilayani melalui tampilan informasi berbasiskan 7 Segment.

Pelayanan
Staff pelayanan yang telah selesai memberikan layanan kepada pelanggan akan menekan tombol yang telah disediakan untuk memanggil pelanggan berikutnya. Nomor antrian yang akan dilayani, diinformasikan kepada pelanggan secara visual (main display) maupun audio (voice announcement).


Perangkat Mesin Antrian Kirana Simple, terdiri dari :
  1. Main Display Unit
    Perangkat keras yang berfungsi untuk menampilkan nomor antrian yang akan atau sedang dilayani. Tampilan dari alat ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu bagian informasi nomor antrian dan informasi loket / counter.
    antrian kirana simple

    Dengan berbasiskan 7Segment dengan ukuran 2,3 inch, 3 digit untuk nomor antrian, modul display ini dapat dilihat dengan jelas oleh pelanggan yang sedang menunggu panggilan antrian.

    Modul Display ini juga dilengkapi dengan speaker internal yang berguna untuk memanggil nomor antrian. Desain yang minimalis dan efisien, sehingga cocok diletakkan di meja konter atau meja petugas pelayanan.
  2. Tombol
    Perangkat keras yang berfungsi untuk melakukan pemanggilan nomor antrian berikutnya. Tombol ini diletakan di setiap counter / loket yang langsung terhubung ke kontroler utama.