Instalasi Telepon

Instalasi Telepon

Instalasi Telepon yang kami maksudkan disini adalah instalasi indoor ataupun outdoor setelah Line Telkom. Jadi dalam hal pemasangan atau masuk line nomor telepon baru adalah wewenangnya pihak Telkom. Untuk instalasi Telepon, kami bagi menjadi 3 bagian, diantaranya :
  • Instalasi Standart, yaitu Instalasi Kabel telepon yang sistem pemasangannya di klem di dinding / tidak ditanam di dalam dinding. 
  • Instalasi Duct, yaitu Instalasi Kabel telepon yang sistem pemasangannya menggunakan kabel duct atau ducting kabel telepon sesuai dengan ukurannya.
  • Instalasi Konduit, yaitu Instalasi Kabel telepon yang sistem pemasangannya ditanam di dalam dinding menggunakan pipa Konduit. (biasanya digunakan pada gedung yang baru dibangun)
  • Instalasi Kombinasi, yaitu Instalasi Kabel telepon yang sistem pemasangannya di kombinasikan, seperti untuk pemasangan di dalam plafon menggunakan pipa konduit dan instalasi di luar plafon atau yang di tempel di dinding menggunakan kabel duct / ducting kabel. Dimana untuk tipe instalasi jenis ini lebih aman dari gangguan hewan pengerat seperti tikus.
 Silahkan Hubungi Kontak Kami :
CV. KIRANA ADIJAYA
JALAN TUNAS JAYA / SEPAKAT
GANG AMAL / IKHLAS RT. 01 RW. 17 KULIM
KEL. TANGKERANG TIMUR
KEC. TENAYAN RAYA
PEKANBARU 28244
TELP. 0761 – 7088447
HP. 0852 6564 6789
HP. 0856 6358 775
HP. 0813 7166 9555
e-Mail : kirana_tehnik@yahoo.com

Selain menerima Penjualan / Jual Unit, kami juga menerima / melayani Instalasi Pemasangan,Pasang unit, Service, Servis,  Perawatan / Maintenance hingga diluar kota Pekanbaru, seperti untuk pemasangan / pasang di Bengkalis, Indragiri Hilir / inhil / Tembilahan, Indagiri Hulu / inhu / Rengat, Kampar / Bangkinang, Kuantan Singingi / Taluk Kuantan, Pelalawan / Pangkalan Kerinci, Rokan Hilir / Bagan Siapi-api, Bagan Batu, Rokan Hulu / Pasir Pangaraian, Siak / Siak Sri Indrapura, Meranti,  Teluk Meranti, Duri, Dumai, Minas, Ujung Batu, Tandun, Tanjung Balai Karimun, Bintan, Natuna, Batam, Tanjung Pinang, Riau, Sumatera Barat / Sumbar, Agam, Padang, Bukit Tinggi, Pasaman Barat, Pasaman, Pesisir Selatan, Solok, Tanah Datar, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawah Lunto, Sijunjung, Medan, Sumatera Utara, Asahan, Deli Serdang, Karo, Labuhan Batu, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Samosir, Simalungun, Tapanuli, Binjai, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Sibolga, Aceh, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan / Sumsel, Palembang, Lahat, Muara Enim, Ogan ilir, Lubuk Linggau, Bangka, Belitung, Pangkal Pinang, Lampung, dan kota atau kabupaten lainnya yang ada di Pulau Sumatera.