Tipe Running Text

Tipe Running Text Kirana Led


Untuk produk KiranaLed, kami sediakan 2 (dua) pilihan, yaitu :


  1. KiranaLed Indoor

KiranaLed Indoor adalah mesin Running text KiranaLed yang penempatannya di dalam ruangan dan tidak boleh terkena air secara langsung. Dimana tingkat kecerahan cahaya lampu led-nya disesuaikan dengan kondisi tingkat kecerahan ruangan yang akan dipasang mesin Running Text KiranaLed tersebut agar tidak menyilaukan mata pengunjung yang melihat dan membaca informasi yang tertera di mesin Running Text KiranaLed tersebut. Selain kami juga telah memperhitungkan secara baik  dan matang mengenai sistem pendinginan di dalam kotak mesin Running Text KiranaLed tersebut.

Setiap produk Running Text KiranaLed selalu disediakan breacket atau gantungan untuk memudahkan anda dalam hal pemasangan mesin Running Text KiranaLed tersebut.



  1. KiranaLed Outdoor

KiranaLed Outdoor adalah produk mesin Running Text KiranaLed yang penempatannya bisa dipasang diluar ruangan, halaman terbuka dan tahan terhadap air hujan dan panas matahari secara langsung. Jenis boks, bingkai, frame atau kotak yang kami gunakan untuk mesin Running Text KiranaLed Outdoor ini dibuat dan dikondisikan agar tidak bisa kemasukan air hujan dan tentu saja sistem pendinginan di dalam kotak mesin Running Text KiranaLed tersebut telah kami sesuaikan dan perhitungkan sebelumya. Dimana tingkat kecerahannya bisa disesuaikan dan dibuat seterang mungkin untuk mengimbangi silaunya pancaran cahaya matahari, agar informasi yang tertera di mesin Running Text KiranaLed tersebut masih dapat terbaca dengan jelas oleh pengunjung kantor, toko, atau perusahaan anda. Setiap produk Running Text KiranaLed Outdoor selalu disediakan tiang untuk penempatan mesin Running Text KiranaLed diluar ruangan, dimana jenis tiang dan ukuran ketinggian tiang tergantung pada kebutuhan pesanan anda.



Link :